SMS Rayuan Gombal Cinta Terbaru

buat kamu para cowok udah dehh gak usah ngeless,,, ahahhahaa kamu termasuk cowo yang suka ngegombal kan??? hehhehee,, sorry..sorry.. I was just kidding,, Y'udh daripada kita bahas masalah cowo yang suka ngegombal,, mendingan kita langsung aja baca SMS Rayuan Gombal Cinta Terbaru ,, lagian si cewenya suka juga sih digombalin,, hehhehee,, heran juga dehh,,

Iya..iya,, sabar dikit napa sih,,,, gwa juga tau kok kalo kelamaan ntar keburu basi, and kalo udah basi jadi gak enak kan??? gubraaakkk,, tuh silakan baca yang dibawah:

Tau gak sih kamu??
Apa hubungan persamaan cintaku ke kamu dengan sang matahari??
Adalah sama-sama terbit setiap hari, dan hanya berakhir sampe hari kiamat
===================================================
Orang bilang aku ini pemalas, couz aku suka banyak tidur
tapi kamu tau gak kenapa??
aku betah tidur karna kamu yang slalu menemani dalam mimpiku
===========================================
Dokter bilang aku sedang terjangkit virus,,
sorry,, kalo aku boleh jujur sejak kenal kamu sih aku mulai terkena virus itu,,
benarkah kau yang tlah sebarkan virus cinta itu padaku????
===================================================
Seandaimya aku adalah pak polisi
maka kau akan ku tangkap
karena kau telah mencuri hatiku
=======================
Jarak terjauh bukanlah antara surga dan neraka
bukan juga antara utara dan selatan
jarak terjauh adalah ketika kau berada didekatku, sedangkan hatimu tak pernah dekat dengan hatiku
===================================================================
Jika kau menyuruhku tuk berhenti mencintaimu
akan ku kabulkan dengan syarat,,
aku pernah jatuhkan tetesan air mataku di Sungai Nil
maka jika kau dapat mencari dan membawa padaku kembali tetesan air mata itu
maka aku dapat pula tuk berhenti mencintaimu
======================================================

Untuk kali ini segitu dulu aja yaa,,, bieznya udah cape nih gwa nulisnya,, lagian kalo kebanyakan ntar bisa2 kenyang juga tuh si cewenya,, wkwkwkwkwk
Ooh iya,,,, kalian juga bisa baca SMS LUCU TERBARU dan SMS CINTA yang kerenlah pokoknya,,
Okey ditunggu lagi yaa kunjungannya sekedar nongkrong dan baca-baca di Rumah Cakrawala ini

Salam Cakrawala

1 comment: