SMS Cinta

SMS cinta ini sengaja dibuat untuk meluluhkan hati gebetan kamu yang lagi ngincer anak orang, hehhehee,, tpi bneran kok klo sms cinta ini berisi rayuan gombal yang maut,, selain sms cinta kamu juga bisa lihat sms lucu dan juga kumpulan kata mutiara, klo gtu skarang mlai aja dehh kalian liat kumpulan sms cinta yang maut berikut ini, selamat membaca,,,


"Aku bisa menemukan kamu ditengah keramaian dengan telinga dan mata tertutup, 
itu karena aku mencarimu dengan hati"


"Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta
sampai tiba saat perpisahan."


"Mekar mawar yang kautanam di hatiku, tercium wangi semerbak. 
Lambangkan segala sayang dan cinta, hanya untukmu seorang."


"Kamu bukanlah yang pertama untukku, tapi kamu yang terakhir bagiku."


"Cinta tidak pernah sendiri. Cinta selalu mendua cinta adalah kau dan aku."


"Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan badai cemburu. 
Kuingin cinta kita seperti bara yang makin benderang oleh hembusan angin."


"Seribu puisi cinta yang kusimpan, terbalut akan seribu sayangku padamu.
Seribu edelweiss kutiupkan untukmu lewat angin malam. Selamat tidur sayang."


"Mewarna langit pagi hari, tak secerah saat kulihat wajahmu pagi ini."


"Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku? akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa."


"Adakalahnya cinta datang tiba-tiba. 
Adakalahnya cinta datang walau hanya sesaat.
Adakalahnya cinta datang hanya di bibir saja. 
Tapi cintaku untuk selamanya, dan namamu terukir dilubuk hatiku."


"Ketahuilah, cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya, 
bila ia belum diterkam oleh perpisahan."


"Jangan katakan apa-apa.jangan lakukan apa-apa. 
Jika kau terima cintaku, tolong misscalled aku saja."


"Bila aku harus memilih antara hidup tanpamu dan mati bersamamu,
aku akan pilih hidup bersamamu"


"Kegelapan bisa menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari pandangan mata, 
tapi kegelapan tidak dapat menyembunyikan cinta dari jiwa dan air mata. 
Orang yang penuh cinta adalah aliran ungkapan sepenuh hati, 
aliran air mata di pelupuk mata orang penuh cinta. 
Cinta mirip dengan tetes embun diatas bunga mawar."


"Aku jatuh cinta padamu. Tapi kutahu kau sudah ada yang punya, 
biarlah kusimpan rasa ini dalam hati saja."


"Cinta adalah pengetahuan surgawi yang menyalakan mata kita
dengan meniupkan kepada kita segala sesuatu seperti para dewa melihatnya."


"Halimun dan hujan, terpeleset embun dan silau karena bulan.
Walau kau jauh, aku masih tetap setia, menunggu sampai kapan cinta kita kembali berjalan."


"Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. 
Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku."


"Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati.
Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan."


"Berapa jauh langkah kaki menapak, berputar lebih dari lingkar bumi. 
Tapi aku akan kembali, nanti untuk menjemput dirimu."


"Untuk apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin. Meski rindu ini tercipta untukmu."


"Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, 
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."


"Apakah cinta itu? Hingga kini masih kunanti hadirnya di relung hatiku."


 "Cinta adalah satu-satunya bunga yang tumbuh dan mekar tanpa bantuan musim-musim."


"Aroma cintamu telah menyelimuti setiap tarikan nafas, meresap kesetiap aliran darah, menggetarkan detak jantung menjadi bunga-bunga bersemayam dikepala."


"Cinta bagaikan sepasang burung yang tumbuh melalui jiwa, rasa dan raga.
Cinta dapat dimiliki melalui perasaan dua hati."


"Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. 
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang 
dalam dekapan kasih membelai jiwamu."


"Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti. Kugantung impian dan asa, dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya."


"Denting retak kaca cinta pecah dari belenggu sesaat setelah kau memasuki hidupku."


"Kesalahan manusia yang paling fatal, jatuh cinta pada orang yang salah. 
Tapi lebih salah lagi jika ia tidak pernah jatuh cinta."


"Aku mencintaimu apa adanya dan semampuku karena cintaku tulus dan suci.
Walaupun banyak perbedaan namun semua itu akan mendewasakan kita dalam merajut masa depan."


"Hari ini panas banget, karena gak ada kamu yang mendinginkan hatiku."


"Cinta tak harus memiliki, karena cinta memiliki arti tersendiri begitupun cintaku padamu,
walau kau jauh dariku, ku tak ingin berpisah denganmu."


"Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat.
Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung."


"Cintaku padamu memang dalam, tapi aku tahu kamu terlalu sempurna buatku,
sayang... carilah yang lebih dariku yang tak pantas buatmu."


"Jika kau pernah rasakan hidup sendiri, tak kan mau lagi kaurasa untuk kedua kali. 
Karena ketika bersamamu, yang kurasa adalah hidup."


"Untuk rembulan di sayab Jibril. Aku selalu menanti di tepi kematianku. 
Tapi aku tak kuat menanti lama dan mengubur rindu di pusara jiwaku. 
Kubiarkan kerinduan itu mengembara, melayang dalam dimensi hening. 
Kujaga aurora mata hati yang datang menyapaku"


"Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal."


"Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, 
tapi jangan pernah tinggalkan aku."


"Sepanjang nafasku masih berhembus, aku akan terus menjaga, 
menyayang dan melindungi satu-satunya kekasih hatiku. Selamat Valentine sayangku."


"Pagi ini sebuah nama terlintas di garis khayalku, nama yang selama ini mengisi cerita hidupku,
menemani tiap kisahku, yang kemudian menghilang diantara dinginnya malam, 
diantara tetesan hujan dan air mata, kebodohan terbesar dalam hidupku,
yang ku ingin hanya maaf dari dirimu itu saja."


"Lambat tapi pasti, merasuk ditengah keraguanku.
Aku rasa aku jatuh cinta padamu."


"Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. 
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah."


"Seiring senandung do'a yang ku kirimkan juga ku ucapkan selamat tidur sayang"


"Gugur dedaunan lunglai diterpa bayu? Seiring seruling bambu mengalun sendu. 
Cuma semalam belaka hitungan waktu. Terhilang kemanisan satu demi satu?"


"Butiran cinta yang telah hancur berkeping, kembali utuh dalam hatiku, sesaat setelah kita bertemu."


 "Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku, walaupun nantinya kau akan meninggalkanku,
aku tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di hatiku."


"Selamat pagi, sayangku. Indahnya pagi ini tak seindah senyum manismu. 
Mekarnya bunga, tak semekar rasa cintaku akan dirimu."


"Ini adalah SMS ke 365 yang kukirim tiap hari untukmu. 
Akankah kau terima aku sebagai kekasihku?"



Kayaknya udah segini dulu aja yaa, tapi kalian juga msih bisa baca sms lucu dan kumpulan kata mutiara juga kok dari blog cakrawala ini
Okey,, silahkan berkunjung lagi dilain waktu,, smoga hari ini qmuw dpatkan cinta yg indah dan berkesan
Salam, cakrawala





No comments:

Post a Comment