Semir Rambut Alami dan Tahan Lama

Cakrawala - Semir rambut alami, tips memilih semir rambut alami bagi Anda yang hendak melakukan pengecatan rambut dengan warna yang lebih tahan lama dan berbahan alami sehingga menjadikan rambut Anda tampak terlihat lebih memiliki warna yang hitam berkilau dan tetap sehat layaknya seperti rambut alami yang tidak terpengaruh akibat bahan kimia dari semir rambut atau cat rambut yang sedang Anda pakai.
Semir rambut alami yang dapat Anda gunakan sebagai cat rambut pilihan Anda adalah yang berbahan herbal dan biasanya semir rambut herbal ini lebih ramah terhadap kesehatan rambut Anda. Untuk pilihan merek yang dapat Anda gunakan adalah bebas, karena yang terpenting adalah dari jenis bahan yang di pakai dalam produk semir rambut tersebut. Sebaiknya Anda tetap memilih produk semir rambut yang terbaik dan tidak menimbulkan efek yang tidak di kehendaki oleh kita.

Perawatan Rambut adalah hal yang sangat penting bagi kesehatan rambut kita, sehingga kita dapat tetap mempertahankan penampilan cantik dari rambut kita. Namun, adakalanya hal tersebut justru menyebabkan masalah bagi rambut kita, kenapa bisa demikian?? tentu saja di karenakan dari cara perawatan rambut kita yang tidak benar dan tidak sesuia dengan karakter rambut kita sehingga justru akan menimbulkan beberapa masalah baru pada rambut kita seperti di antaranya adalah, rambut kering dan kusam, rambut rontok, hingga masalah uban pada usia dini.
Dari beberapa masalah yang dikemukakan di atas, oleh sebab itu kali ini saya akan berbagi tips sederhanan dalam memilih semir rambut yang baik dan silahkan saja Anda melihat beberapa tips berikut ini.
  • Pilihlah jenis semir rambut herbal atau dari yang berbahan herbal
  • Lakukan pengecatan rambut dengan tidak terlalu sering, sebab sebenarnya hal demikian justru dapat menyebabkan rambut Anda kering dan menyebabkan rambut kurang sehat.
  • Gunakan campuran untuk semir rambut Anda. Hal ini dapat menambah ketahanan warna rambut dengan lebih lama dan lebih terlihat berkilau dengan memberi campuran dari bahan alami kopi dan air teh tawar (untuk jenis pengecatan rambut dengan pilihan warna hitam)
Demikian tips memilih semir rambut yang saya bagikan untuk pembaca dan pengunjung setia Cakrawala. Semoga saja dapat memberikan tambahan dari sekedar informasi sebagai pelengkap wawasan kita, serta masih di persilakan lagi untuk kunjungan berikutnya dengan sajian artikel lainnya yang juga tidak kalah menariknya dengan informasi semir rambut alami ini.
Di sampaiakan terima kasih buat Anda dari Cakrawala

No comments:

Post a Comment