Cheat Ninja Saga Terbaru


Cheat Ninja Saga Terbaru akan menjadi bahasan dalam artikel saya kali ini. Tulisan saya yang kali ini saya buat special bagi kalian yang suka bermain dalam game online Ninja Saga ini.
Ninja Saga merupakan sebuah jenis permainan yang menyenangkan dan asyik untuk dimainkan, banyak jurus-jurus yang hebat serta memungkinkan pemain game ini untuk dapat dengan cepat naik level yang lebih tinggi, kalian bs juga mendapatkan Weapon Kotetsu dan juga Pet Kame, sehingga menambah seru saja jalannya permainan geme Ninja Saga Anda.
Dari sini saya berinisiatif untuk membegikan tulisan saya kepada kalian guna bisa mendapatkan Cheat Ninja Saga Terbaru yang dapat kalian terapkan dalam permainan Ninja Saga Online di Facebook. Adapun Cheat Gold Ninja Saga
Okey, simak caranya di bawah ini,,,

langkah pertama yang harus kalian terapkan adalah dengan mencari atau mengunduh toolsnya terlebih dahulu, silahkan cari di pencarian google dengan keyword Cheat Engine 6.0
Kemudian install, dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

CHEAT TOKEN NINJA SAGA TERBARU
  1. Silahkan buka Cheat Engine 6.0 terlebih dahulu.
  2. Jalankan atau mainkan game Ninja Saga kalian
  3. Masuk ke Akademi, yang sudah Training Time - Instant
  4. Di dalam CE kalian aktifkan speed hack serta nilai yang ditetapkan adalah "0"
  5. Selanjutnya, silahkan klik tombol "Buy" 3X
  6. Klik pada tombol ketrampilan yang ingin kalian pelajari (Ketrampilan yang memerlukan token buat belajar)
  7. Ubahlah Speedhack kembali ke "1"
  8. Waktunya menuju ke arena, sekarang cari dan tantang lawan Anda, dan simpan permainan.
  9. Refresh permainan, maka Anda masih memiliki ketrampilan (skill token)
  10. Ulangi hingga kalian memperoleh banyak ketrampilan token yang di inginkan.
Nah, itulah informasi dari saya untuk mendapatkan cheat terbaru dalam permainan Ninja Saga kalian.
Semoga saja informasi tersebut dapat membantu kalian dalam bermain game Ninja Saga online di facebook serta ditunggu kunjungannya lagi untuk membaca artikel Cheat Damage Ninja Saga serta artikel menarik yang dari saya, terima kasih.
Salam Cakrawala

No comments:

Post a Comment