Syahrini Cium Hyun Bin

(Foto: VIVAnews/ Muhamad Solihin.)

Cakrawala - Bintang Korea Selatan, Hyun Bin yang sedang menjalani masa wajib militer kemarin (6/10) menghibur ribuan penonton di Panggung Hiburan Musik HUT TNI ke-66 di Lapangan Bumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan. Bintang Film "Secret Garden" tersebut datang ke Indonesia sebagai Duta Industri Pertahanan Korea Selatan untuk Indonesia, yang akan berada di Indonesia selama empat (4) hari
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin yang tengah menjalani wajib militer menyapa penggemarnya di panggung.

Histeria penonton menyambut kedatangan Hyun Bin di atas panggung. memakai seragam tentara Korea. Pada kesempatan yang sama Syahrini yang juga turut meramaikan acara tersebut naik keatas panggung, kemudian menggandeng tangan Hyun Bin, tak hanya itu Syahrini juga sempat cipika-cipika dengannya.
Hyun Bin pun ikut-ikutan tertular virus "sesuatu" milik Syahrini, jadi ceritanya adalah pada saat berada di atas panggung Hyun Bin diminta pembawa acara untuk mengucapkan dua kata dalam bahasa Indonesia. Syahrini bilang ke Hyun Bin, katakan "Indonesia sesuatu", Hyun Bin pun refleks mengikuti Syahrini, dia bilang juga "Indonesia Sesuatu".

 "Saya datang atas perintah dari Menteri Pertahanan Korea Selatan. Apalagi sekarang hubungan Indonesia dan Korea Selatan sangat baik. Kesempatan ini untuk membuat hubungan ini menjadi lebih baik," ucap pria kelahiran 25 September 1982 tersebut, saat ditanya oleh Farid Aja di atas panggung, Bumi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.
Setelah itu ia pamit dan melambaikan tangannya sambil tersenyum ramah menyapa penonton. Fans Hyun Bin ada yang teriak histeris dan ada juga yang menangis.

Berada di atas panggung SCTV selama kurang lebih 10 menit Hyun mengaku sangat senang. "Saya senang ada di sini." ucap Hyun Bin.

Sumber: vivanews.com

No comments:

Post a Comment