Daun Sirsak Basmi Kanker













Daun Sirsak - Manfaat dari Daun Sirsak,,
Tahukah Anda khasiat spektakuler dari Daun Pohon Sirsak???
Pohon Sirsak yang banyak kita jumpai disekitar rumah ternyata memiliki khasiat untuk mengobati penyakit menakutkan seperti Kanker.
Banyak orang yang belum mengetahui akan manfaat Daun Sirsak, mereka hanya mengetahui cita rasa buah yang nikmat dan segar untuk di konsumsi, lantas yang tidak kalah pentingnya adalah Daun Sirsak yang berkhasiat membasmi sel-sel Kanker

Daun Sirsak digunakan sebagai obat/ jamu tradisonal untuk penyembuhan penyakit kanker. Hal ini ditemukan pertama kali oleh orang Amerika pada awal tahun 90-an dalam suku-suku (tribes) di Amazon.

Di lihat dari segi manfaat yang sangat besar untuk kesehatan, namun ironosnya pada sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli farmasi terhadap khasiat Daun Sirsak tersebut, mereka enggan untuk memberitahukan serta memproduksi jamu tersebut, dikarenakan tumbuhan ini merupakan tumbuhan yang umum pada masyarakat. Mereka takut akan obat yang mereka produksi nantinya tidak laku di pasaran.

Akan tetapi salah satu salah satu rekan dari anggota penelitian tersebut akhirnya bersedia membocorkan ramuan ini yang dilatarbelakangi karena salah satu saudaranya adalah menderita penyakit kanker. Mendengar hal tersebut, para dokter yang menangani dengan antusias bertanya tentang kebenaran hal ini, sampai-sampai menjadi bahan pembicaraan dikalangan dokter hingga akhirnya menyebar ke masyarakat luas.

Daun Sirsak saat ini dikenal sangat baik dalam mengatasi 8 jenis penyakit kanker.
Ternyata obat kanker yang murah-meriah dan berkhasiat tinggi tersebut telah banyak disekitar kita, dan betapa banyak diantara mereka yang membutuhkan belum mengetahui akan hal ini, ironis.
Meskipun dari kalangan Farmasi ataupun dari pihak Kedokteran belum mengakui khasiatnya, dikarenakan belum adanya penelitian secara ilmiah secara tuntas, entah kenapa kok belum juga dilakukan penelitian yang sebenarnya, tetapi disini kita sudah mengetahui dengan paling tidak kita mempunyai pengetahuan yang mungkin menurut kita adalah hal tersebut adalah benar dan dapat dijadikan andalan bagi mereka yang membutuhkan.

Berikut dosis yang dapat di pakai :
10 helai daun sirsak yg telah hijau tua, direbus dengan 3 gelas air (600 cc), kemudian dibiarkan sampai tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, lalu disaring dan diminum setiap pagi (ada beberapa pasien yang minum pagi dan sore).
Efeknya, perut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras. Perlu di ingat bahwa obat herbal ini tidak ‘ces-pleng’, artinya setelah minum rutin selama 3-4 minggu efeknya baru kelihatan. Kondisi pasien membaik, bisa beraktifitas kembali, dan setelah diperiksa lab/ dokter ternyata sel-sel kankernya mengering, sementara sel-sel lain yang tumbuh (rambut, kuku, dll) sama sekali tidak terganggu. Di internet sudah banyak testimoni para pasien yg mencoba pengobatan alternatif ini. Selain itu sudah ada beberapa perusahaan yang menjual obat Graviola ini dalam bentuk kapsul, sehingga lebih mudah dan praktis dipakai.
Perlu diketahui bahwa pengobatan ini jauh lebih baik dibanding Kemo Therapy, karena seperti yang sudah dikatakan diatas adalah bahwa pengobatan dengan Daun Sirsak ini tidak ada dampak atau efek seperti kerusakan pada rambut, turunnya berat badan, melemahnya daya tahan tubuh, bahkan kulit yang menjadi kering dan hitam akibat Kemo Therapy, sekjali lagi ditegaskan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi pada efek konsumsi bahan tradisional Daun Sirsak, karena bahan yang kita pakai adalah alami dan herbal.

No comments:

Post a Comment